AOL Users

Kamis, 12 Maret 2009

Write!!!

Yup Pagi ini gw sempetin nulis karena gw udah lama banget ga nulis. Bener banget, ternyata nulis itu butuh niatan n tkad yang besar. Nulis apa aja, mau nulis "aku cinta kamu" aja pasti butuh perasaan yang dalem khan tentunya.
Pagi ini gw menyadari bahwa waktu gw di jakarta tinggal bentar lagi, tepatnya 10 hari kerja. Huff!!! jogja menunggu. jadi inget pengalaman waktu kemaren pulang ke Jogja. Gw naek kereta Ekonomi Progo. yah lumayanlah wat ngirit. 35 ribu brur!!! Tapi dari naek kereta ekonomi itu, gw jadi ngerti bahwa kehidupan di Indonesia itu jauh dari kata sejahtera!!!! itu dibuktikan dengan banyaknya orang berjubel naek kereta ekonomi mengorbankan kenyamanan mereka. Mule dari pedagang asongan mpe pengemis pun mungkin ada. Yah itulah dunia bro...
Nyampe di jogja gw turun di st. Lempuyangan dan gw naek Bus kebanggaan Jogja Trans Jogja. Lebih murah dari Trans Jakarta bro dan tentu saja lebih nikmat suasananya. 3000 perak bisa dapet keakraban, senyuman, dan sapaan. Kalo di trans Jakarta, 3500 perak dapetnya bentakan dan suasana dingin gitu di dalem. Parah... tidak mncerminkan sifat bangsa Indonesia yang katanya ramah neh...
Mpe terminal gw naek Ojeg.. Gw inget di jakarta sono gw naek ojeg, dari kost mpe kantor yang bisa ditempuh dengan jalan 15 menit aja 5000 perak. Jadi misal gw naek ojeg dari trminal mpe rumah gw yang jaraknya sekitar 2 km, gw siapin duit 10ribu perak. Mpe depan rumah gw kasih 10 ribu perak, eh taunya dikembaliin 5000 perak!!! Wuiiihhh... Murahnya!!!! Jadi sadar bahwa gw bener2 cinta ma Jogja!!!
Ya itulah pengalaman pulang ke jogja gw di samping banyak pengalaman seru laennya...

1 komentar: