AOL Users

Sabtu, 21 Maret 2009

I love this day!!!!

Yak sekali lagi gw akhirnya melangkah keluar kamar dengan sebuah tas dan baju hitam kebanggaan gw... gw mau ke depok hari ini... Ke rumah mr. alex... hehehe...
cabut dari kost gw jalan mpe stasiun gondangdia... gw bermaksud naek KRL kebanggaan jabotabek... mpe di peron gw beli karcis... gw mau cobain express... mantap deh pokoknya...
Naek express sepi banget, adem AC... tapi tadi waktu mau naek liat kereta ekonomi yang penuh sesak sama segala macem penjual mikir juga pasti di situ lebih asik...

yup sekitar 45 menit gw naek tuh kereta... tadi diingetin mas mr.alex kalo gw harus turun di stasiun depok lama... dari sini bencana muncul tapi sekaligus jadi kenikmatan wat perjalanan gw...
gw telp di kereta, sampe lupa daratan. tiba2 gw liat kalo neh kereta mpe stasiun depok, ga tau kenapa... gw reflex turun... eh tau ga???? ternyata gw turun di stasiun depok baru??? waks!!!! dan kereta sudah pergi meninggalkan gw... Kyaaaa.... gebleg banget sih gw...

akhirnya, dengan langkah gontai, gw melangkah keluar stasiun, dan nanya2 bahwa ada angkot yang menuju komplex rumah mr.alex... tapi aga jauh katanya... ya udah tanpa pikir panjang gw cari angkot dan naeklah gw... banyak hal baru di sini, mule dari pengamen yang ngamen di angkot
bayangin coba, dia ngamen di angkot yang kecil gitu... aneh yak??? tapi suaranya bagus, so gw kasih 1000perak deh... bberapa lama setlah itu, ada cewek cakep naek tuh angkot... gila neh cewek, cakep banget... dan sial... huff dia duduk di sebelah gw... masih kuliah, putih, langsing, dan manis... duh ga tau kenapa, keliatannya Tuhan membalas kegeblegan gw dengan anugrah tiada tara... ga tau, ilmu kadal gw ga keluar dan cuma bisa diem n mandangin dia... seumuran sih keliatannya, badannya juga pas ma gw... duh2 banyak setan di kepala gw... dan ne cewek cool banget... hahahaha... eh kok dia turun bis itu... yah...cuma bentar dunk... hix... akhirnya gw turun di depan komplex dan nae ojek nyampe ke rumah mr. alex...
waktu mau pulang ke jakarta, gw bingung naek kereta yang mana... gw di stasiun depok baru tuh posisinya... akhirnya dengan lugu gw sok2 ngobrol ma bapak2... dan dia malah ngobrol panjang lebar... tentang dia yang cuma pegawai kecil2an tapi dia punya prinsip bahwa dia pengen anak2nya ga hidup susah, dan terlebih lagi dia ga mau ketika anaknya hidup mandiri besok, anaknya ngontrk rumah, so dia pengen bisa beliin rumah wat anak2nya... yah kewujudlah impian2 itu
yaitu beliin rumah wat anak2nya... loe tau anaknya berapa??? 5!!!! wakakaka... hebat ya neh bapak... sebuah pengalaman di mana seorang bapak yang perjuangin anak2nya... hebat yah.. padahal kalo dinalar, apa cukup penghasilan dia wat beli rumah?? dulu bapak itu mikir gitu, tapi dia percaya bahwa tuhan pasti kasih jalan wat umatnya kalo kita punya impian... hahaha... keren!!!! ya itulah, 15 menit berlalu wat ngobrol ma bapak ini... dan gw naek kereta, kali ini ekonomi AC... dan parahnya... gw salah turun stasiun lagi... wakakakakaka... gw pengen turun di gondangdia lagi... eh kebablasan dan turun di tanah abang... hahahaha... untung bisa naek ojek mpe kostan...

4 komentar:

  1. haha..

    crita yang menarik...

    BalasHapus
  2. wakkakaaka...
    sayangnya pas yang diangkot cuma bentar... potonya dunk pak...

    BalasHapus
  3. enak mneh pas gwo bali ikan ayam bakar...
    mantebs

    BalasHapus
  4. wah, kmaren udah mau ngepos komen tapi eror jadinya ju skarang lupa deh mau ngomong apa...

    uhm.... oya! inget! kledai aja gag pernah jatoh ke lubang yang sama dua kali... nah ini ada orang salah turun stasiun ampe 2x... tapi mungkin kledai kalo di suruh naek kreta juga bakal turun di tiap stasiun kali yak... hehehehe

    BalasHapus