AOL Users

Selasa, 17 Februari 2009

Busy mode on!!!! Keep my eyes still opened...

Setelah beberapa hari berkutat dengan kata2 menganggur, akhirnya hari sibuk datang juga...
Mulai dari update instalasi patches, sampai dengan konfigurasi network yang demikian indahnya dirangkai dengan ms.visio2003 berdatangan... Baru hari ini dalam sejarah KP yang sudah berjalan beberapa minggu aku bahkan tidak sempat untuk membuka firefox... Huff... Tak tau kenapa hari itu terasa penat sekali sampai2 report yang kukasi ke kepala project bertuliskan "dikerjain pak busyro" padahal resminya "dikerjakan oleh pak busyro". Spontan langsung ada email alert dari project manager bahwa "tolong gunakan kata2 yang lebih formal" malah pak busyro sendiri yang baca itu langsung forward email ke gw bilang kalo "hehehehe... kesannya gw nakal ya, "ngerjain anak PKL" kesannya gimana gitu... hahahaha"... Yah jadi ger-geran sendiri...
Ngaco lagi tadi pagi waktu ngasi report service pack server ke pak yosafat... Ga ena banget rasanya, cuz sebenernya tuh beberapa server udah diupdate tapi gw nulisnya belum diupdate karena data di gw kaya gitu. data di gw per 5 Feb, dan Pak yosafat biqin update per 13 feb... He5x yah kena omelan gitu... tapi trus dia kasi pengertian n sedikit bimbingan. dia maklum bahwa manusia itu punya kelebihan dan kekurangan... hehe5x satu hal lagi yang aku pelajari dalam memaafkan kesalahan orang...

Penat aja kerasa neh kepala dengn berbagai tanggungan diarahkan ke gw, ga tau kenapa itu orang2 kantor kalo kasi kerjaan ke gw bukan ke 2 temen gw yang sebenernya posisi mereka sama seperti gw. Mule dari update patches, list service pack, topology server, sampe wat ngobrol wat urusan pengertian server pun gw... Yah, gapapalah... toh ini mua pengalaman... SEmoga gw tep mampu jaga nama baik gw n temen2 terutama UGM sebagai kmpus gw tercinta...


dan satu hal yang gw seneng hari ini adalah karena gw cukup banyak berinteraksi dengan orang2 yang beberapa waktu ini terkesan ga welcome ma kita... tapi lumayan lah hari ini, gw ngobrol ma beberapa orang itu...

Semoga ini ga gw lakuin sendiri tapi juga dilakuin 2 temen gw biar kerjaannya lebih enteng n bisa bertukar pikiran di kost, jadi ada yang diomongin...

last words... Keep strugling friends!!!! 5 weeks until we come back to our lovely city...!

3 komentar:

  1. hahaha...

    wis bosen durung?

    BalasHapus
  2. Lumayan dept... Tapi ra entuk bosen wong kudu struggle jhe... Doakan bro!!!

    BalasHapus
  3. tetep semangad pak...

    BalasHapus