AOL Users

Kamis, 12 Februari 2009

Nganggurest...

Masih inget tempo hari gw biqin tulisan nganggurer? yah... mungkin hari ini bad time di KP gw yang semakin menjadi-jadi... Pembimbing gw udah dari kemaren ga dateng n ternyata dia pergi meeting di ciamis. Fyuh, yah jadi list kerjaan hardenig yang kemaren belum sempet dikerjain cuz gw ga ngerti babar blas masalah itu (harus ditraining dulu gitu...). Tapi di kantor gw lumayan lah, cari waktu luang buat nyari info biqin domain n hosting gratis. awalnya gw niat biqin itu wat site gw tapi jadi inget Technovision yang biz ditinggal ga ada juntrungannya. Oh iya technovision itu... ehmmm gw belum cerita ya? itu project side jobnya kita anak elins ber8 yang suka elektronika (walo gw ga begitu suka tapi gw disuru pegang manajemennya). Yah semacam electronic project kaya biqin dotmatrix, alat otomatis, yah gitu2lah... Nama sitenya www.techno-v.co.cc Lumayan lah gratisan, jadi bisa buat njaring link dulu ntar kalo project ini udah profitable kita biqin hostingan yang .com. hehehehe5x.

Oh iya, gw juga baru dapet materi wat flyer EO projectnya ce gw yang namanya colourful kids or apa itu tadi. Yah disuruh biqin desain wat booklet mereka, yah walaopun aga beginner di bidang ini, tapi lumayanlah, kemaren logo yang gw biqin udah diaccept ma mereka, ne logonya:
Yap gitu deh, tuh EO emang geraknya di bidang ulang tahunnya anak kecil, so daripada dimintain tolong wat jadi badut ya mendingan gw terima aja tawaran biqin desain ini. coba kalo jadi badut? wah berabe ntar ce gw nyubitin pipi gw terus dunk??? ne sore udah mau cabut pulang moga ntar di kost bisa nulis lagi deh dude...

1 komentar: