AOL Users

Minggu, 22 Februari 2009

Incredible Evening Sunday

Yup inilah kata yang pas dari perjalanan gw hari ini... tepatnya hari minggu tanggal 22... cerita ini dimulai dari ketika gw siang ini nyampe di Cikarang tempet sobat2 seperjuangan gw praktek... Gw berangkat ke cikarang sendiri dan itupun udah siang cuz nyampe cikarang udah jam 15.30. Sore bukan? Sore itu hari hujan, bener2 nyebelin.. Mpe di kost Iben, badan rasanya udah capek banget... Tapi gw ga mau nglewatin sore itu dengan pengalaman hampa...
Akhirnya kita sepakat pergi ke lippo cikarang... Ke mallnya.. dan thanks banget wat temen2 gw ini karena mereka berkorban hujan2 nae motor tanpa jas hujan cuma wat nemeni soreku... tapi asik ko mule dari puter2 hypermart (coba bayangin, gimana serunya muter2 hypermart). Woke dan selesailah kebersamaan kami sore itu dengan diakhiri makan2 di KFC... Ne fotonya:


Selesai dari KFC kita putusin wat pulang cuz gw takut keabisan Bis... Okey deh, gw akhirnya dianterin ma sobat gw yuse ke tempat nungguin bis sambil ujan2 gitu... gila neh hujan ga ada bosennya wat turun pa yak? deres banget brur... Sumpeh gw ga enak banget ma yuse...
Sampe di tempat nungguin bis gw nanya2 dan ternyata BUS yang jurusannya ke Jakarta UDAH ABIS MAN!!! F**k!!!! Tapi kata seorang kenek bus yang mangkal di situ gw bisa naek bus patas AO eksekutif AC... Pikir gw wah lumayan neh AC brur.. tapi paitnya neh bis ternyata datengnya ga tentu, 1 jam sekali dan itupun ga tau jam segitu masih ada bis ga, kalo katanya sih masih ada...
Sembari nunggu gw ketemu ma mba tintin yang juga nungguin bis ke jakarta kaya aku( setelah gw ngobrol di bis diketahuilah namanya itu he5x ) Yah lumayanlah di tengah hujan, aku, yuse ma mba tintin becandaan dan ngobrol, lumayan asik ko orangnya... hehehee... Abis itu, iben ma susaf juga dateng nemeni... Yap sembari ngobrol gitu lah kita berlima bercanda ngalor ngidul... ne foto mba tintin yang gw grab dari facebook dia... sorri yo mba... hehehe



Dan akhirnya bis itu dateng... thanks bro udah nemni wat kalian bertiga (susaf, iben, yuse) Luph u bro... dan akhirnya bencana itu dateng... di dalem bis ACnya gedhe banget... pakaian gw basah lagi... Mati gw pasti sakit neh... huff... Yup gw duduk masih ma mba tintin cuz dia minta ditemeni duduk... Ternyata parahnya lagi baju dia juga sama2 basah, malah lebih parah gitu mpe dia bergemeratak giginya dan tangannya menggigil... Fyuh gimana ini Tuhan, gw kasihan banget... Padahal dari cikarang ke arah jakarta perlu waktu 45 menit... dan akhirnya gw minjemin tangan gw wat pegang tangan dia yang udah sedingin es batu... fyuh, gw trauma liat temen gw hipotermia brur... waduh... (sori ya dik... kuharap kamu bijaksana dan ga marah wat ini) Buat ngurangin perhatian dia ma dingin gw ajak ngobrol dia... lumayan berhasil deh... sampe
akhirnya kita berdua turun di KOMDAG semanggi. Dia bis turun nyari taxi gitu dan gw masih nungguin n mastiin dia wat jalan duluan... ternyata sampe berita ini diturunkan (wesehhhh) ternyata waktu dia nyari taxi itu, dia juga nyariin gw yang mungkin ga keliatan (item n gelap, udah malem, he5x) mau diajak bareng gitu katanya... Mungkin ga enak gara2 udah bantuin dia ngangetin... Ha5x
akhirnya gw jalan wat nyari angkutan umum yang bisa nganterin gw ke daerah tempat gw kost...Sial jam setengah 10 itu angkutan udah tambah susah aja... cuma doa aja moga2 tuhan dengerin doa gw... eh baru jalan di atas jembatan penyebrangan, ada orang nanya nama daerah, gw jawab ga tau... tuh orang mukanya lemes banget... Trus dia nanya gw ngroko ga (wah pikiran gw nyrempet ke hal ga bener neh nek udah gini )... gw jawab "gw ga ngroko"... Trus dia bilang "bang gw habis kecopetan neh, gw butuh ongkos pulang... Neh ada roko sebungkus tapi udah berkurang isinya, abang mau beli neh rokok seharga goceng ga?" liat dia yang lemes gitu, kesabaran dan rasa kasihan gw bener2 diuji, "akhirnya gw ambil duit 5rbu n gw kasih tu orang, pertama gw ga mau ambil tuh roko, tapi karena dia maksa gw wat ambil tuh roko, akhirnya gw ambil juga... walo akhirnya gw taruh di bawah jembatan penyebrangan... fyuh... Sekarang pikiran gw tinggal cari angkot... Nunggu n jalan... akhirnya... huff... Ngliat bahwa shelter busway masih nyala gw langsung lari naik jmbatan penyebrangan wat masuk tuh shelter... N beruntung banget masih ada bus trans jakarta yang bakal mau lewat walo tinggal beberapa... di pikiran gw cuma ada gini "mungkin itu tadi anugrah dari Tuhan karena gw nolong tuh orang ya?" ha5x... apapun itu gw bersyukur sore ini gw dapet pengalaman berharga yang sebnernya kalo gw critain di sini ga mungkin cukup ne page wat nampung tulisan gw...

For everyone n everything... Thanks...

8 komentar:

  1. anto memang orang yang baik..:)

    BalasHapus
  2. panik juga waktu bangun2 trima sms kalo kamu belom di kost adahal udah malem and udah gag da bis yang bakal lewat.... ku cuman bisa doa dari Jogja biar Dy nglindungin kamu di sana...

    gag nyangka, banyak carita hari itu ternyata... ketika akhirnya kita nyadar bahwa segala pertolongan yang kita lakuin setulus hati pasti akan berbalas, cepet ato lambat... untungnya, kmau termasuk yang cepet dibales ya ama Dy...

    :)

    tep berbagi kasih dengan tulus ke semua ya...

    BalasHapus
  3. iyo bro.... berbagi kasih kacang ma gua.hehehe

    ga bnyk orang yang bisa ngeliad pke hati nya, keep up bro

    BalasHapus
  4. heh... kamu kan ke cikarangnya bareng aku..

    masak ditulisnya berangkat sendiri..

    pembohongan publik n bro...

    BalasHapus
  5. @ iben: Ga bisa!! aku "BERANGKATNYA" sendiri tapi bareng kamu yang "PULANG" so kita ga berangkat bareng to?

    BalasHapus
  6. seru pak dhe ceritanya...
    LUAR BIASA..!!!
    sebuah cerita yang bikin termotivasi dan penuh makna dan intrik..halah lebay...hahaha

    apik2 pak....saluto.. ^^

    BalasHapus
  7. nice story kang

    wah....punya kemampuan bercerita yang hebat
    hehehehe

    BalasHapus
  8. oopp anto

    keren ni ceritanya
    ini pas KP y..

    BalasHapus