AOL Users

Rabu, 11 Februari 2009

sosok wanita yang kulihat pertama kali dalam hidupku...


Yah mungkin itulah yang bisa gw tulis wat sosok ce ini... Fyuh... dan gw ga punya gambarnya dude... jadi ya ini aja, soalnya mua gambar pamili ada di kompie rumah... hahaha... (maap ya mom..) yah gapapa deh... yang penting wujud penghargaan disini... (Padahal ne ibu udah tua renta gini tapi catetan, ibu gw ga serenta ini dude...) Menurut gw wat sosok wanita satu ini... ehmm... Huff...

gini...
*****************************************
*****************************************

fyuhhh.... susah bener deh pake kata2... yah jadinya pake bintang2 deh... ha2.. Yang pasti loe loe pasti poenya opini2 yang sama kaya gw... She is My heroes in my life dude... everything for her deh... Mua pujian dan kebanggan wat dia... Tapi yang jelek wat gw aja wis...

thanks for eprything mom... Luph u...

2 komentar: