AOL Users

Jumat, 13 Februari 2009

Happy end friday...

Pake cardigan merah dengan shirt warna merah maroon + jeans... Itu gw pake waktu ke kanotr dengan segala pede pethangkringan di kepala gw.. Mpe kantor ternyata bos padil udah pulang dari meetingnya di ciamis. Jadilah hari ini kita going to work again. hehehe... dokumentasi yang kemaren digarap ternyata acak-acakan amburadul so, harus direvisi. n gwlah yang jadi editor wat itu.. Semalem gw sempet nerusin registrasi hostingan n domainnya techno n jadilah webnya... so lumayanlah wat "under construction" cuz belum ada ide wat ngisi, belum ketemu ma Boz2nya di jogja... Fyuh...

Mau liat prefacenya dude? neh...

Item aga ga jelas gitu... tapi ya nda papa... hehehe... lumayan deh wat pemula...

Besok valentine n gw ga tau kudu ngapa di sini cuz gw jauh dari ce gw di jogja...
yah doa aja deh moga ada coklat turun dari langit wat ce gw, asal turunnya jangan sembarangan, ntar jatuh nya di kepala ce gw malah berabe tuh...

last word..
Happy valentine for tomorrow...
Luph u all...

6 komentar:

  1. serahkan pada kandangbuaya web team wae tok..

    dijamin cepet jadinya..:)

    BalasHapus
  2. ho oh tok... kirim aja ke kandangbuaya...

    BalasHapus
  3. Ayo teman....Semangat.....!!!
    aq mendukungmu selalu...he33...
    -anank-

    BalasHapus
  4. Kosek... Nek wis menyerah mengko ada pemberitahuan selanjutnya... karena ini menyangkut hajat hidup technovision...
    Doakan Technovision jadi cikal bakal perusahaan gedhe yowh...

    BalasHapus
  5. doakan juga kandangbuaya menjadi besar..:))

    BalasHapus