AOL Users

Rabu, 11 Februari 2009

Nganggurer...

Hari ini di kantor cuma nganggur... Malah rado sibuk ma planet.elins.org yang baru aja daftar kemaren. so kenapa gw daftar planet.elins.org itu pdhl di laen sisi gw males wat isi2 gituan yah macem kaya frenster n FB gitu? yah itu karena gw kangen ma anak2 elins yang sekarang udah jarang ngumpul lagi dude...
Lumayanlah wat isi kesibukan, tapi btw sobat2 gw yang laen ga aktip ne di situ jadinya ya ketemunya si om dept itu...
Makan siang udah abis... Masih laper sih, tapi harus ngirit juga cuz kemaren habis dipukul nasi padang (Anj***t). 21rb dude... Njelei tenan, padahal hari itu aku ngluarin duit juga wat beli si lemot stupid telecom... So, malemnya cuma bisa doa... moga2 aku besok bisa kuat ga makan enak lah... hixxx

2 komentar:

  1. sip to...

    lanjutkan...:D

    BalasHapus
  2. slamadh berjuank yach.... karna aku nganalisis suffix -er, dipake jadi nganggur-er kreatip juga... hehehe

    BalasHapus