AOL Users

Senin, 16 Februari 2009

Malaikat penggoda...

Kemaren minggu gw ke gereja ma Anak Indofood indra namanya.. yup pagi itu kita sepakat wat ke gereja di daerah Jakarta Utara...

Jam 8 gitu kita udah berangkat... mpe di gereja, gw doa... yap biasalah ritual sebelum mule Ekaristinya.

Beberapa waktu kemudian di tengah khusyuknya nunggu Ekaristi dimulai, Tuhan mengirimkan malikatnya ke depan gw ma Indra... Ga tau dengan maksud apa, mungkin menguji iman gw waktu itu kali ya. dan dengan suksesnya... dia mbawa gw ke khayalan2 ga semestinya... yah surga dunialah tepatnya... . Ampun deh...

Malaikat itu cuma bisa gw pandangin, gila ne ce putih cakep lage... bener kalo ini emang malaikat Tuhan deh kalee... Dia pake baju item putih, yah kaya kesukaan gw , tinggi, rambut sebahu, putih... ah tiada kata mampu menggambarkan, seketika anggepan bahwa ce gw yang di jogja adalah ce yg paling cantik jadi ilang digantiin ma dia N jeleknya ini neh, keluar deh mental penakut gw, mungkin mental buayanya lama ga keasah jadinya cuma diem liat ce cakep... Sorry ga bisa ngambil foto cuz di gereja...

Tapi sukseslah tuh malaekat bikin Ekaristi gw di gereja hari itu buyar konsentrasinya...

I'm so sorry God.. but Thanks... hehe56x...
For yang di jogja...
Kamu belum tergantikan ko... Nyante aja...

2 komentar:

  1. wakakakak....

    besok pasti ke gereja yang sama dengan harapan ketemu lagi..:))

    pertanyaan selanjutnya: seberapa kuat ka bertahan tok???:))

    BalasHapus
  2. Ketoke bakal begitu sodara, Tidaklah... minggu besok rencana mau ke Katedral saja, sapa tau malaikatnya lebih banyak...

    BalasHapus